Recent Posts

Kamis, 15 Februari 2018

Khasiat Walatra Zedoril 7

Khasiat Walatra Zedoril 7 ,- Selamat datang di agen produk obat herbal walatra yang merupakan pusat penjulan produk obat herbal walatra terbesar serta terpercaya yang melayani pemesanan maupun pengiriman keseluruh wilayah indonesia dengan layanan terbaik KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU ANDA BAYAR.

Kabar gembira bagi kita semua, terutama bagi anda para konsumen setia kami yang senantiasa selalu menggunakan produk walatra dalam melakukan pengobatan serta menjaga kesehatan tubuh. Pada artikel kali ini kami ingin memperkenalkan produk herbal unggulan terbaru Walatra Zedoril 7 yang telah di formulasikan khsus untuk mengobati berbagai macam kanker baik jinak maupun ganas.

Walatra Zadoril 7

Walatra zedoril-7 ini merupakan satu satunya obat di indonesia yang bisa mengobati semua penyakit kanker sampai tuntas tanpa operasi dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan tubuh.

Walatra Zedoril 7 di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal yang terbuat dari perpaduan bahan alami seperti: Kulit Manggis, Daun Sirsak, Daun Sirih Merah. Serta telah mendapatkan legelitas resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) NO POM TR 173304521 dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari majelis ulama indonesia (MUI). Sehingga produk herbal ini untuk keamanan dan kelayakan konsumsinya tidak perlu anda ragukan lagi.

Kualitas 3 bahan alami seperti Kulit Manggis, Daun Sirsak, Daun Sirih Merah, yang menjadi komposisi produk herbal walatra zedoril 7.

1. Kulit Manggis
Kita semua sudah tahu dan tidak meragukan akan khasiat dan manfaat kulit manggis untuk kesehatan. Banyak penelitian yang membuktikan khasiat dan manfaat kulit manggis terhadap pengobatan berbagai macam penyakit. Dalam kulit manggis terkandung 62,05% air, 0,63% lemak, 0,71% protein, serta 35,61% karbohidrat. Nilai gizi yang tidak bisa diabaikan ini terbukti memiliki kontribusi yang besar dalam melawan segala jenis bibit penyakit yang mengancam tubuh, terutama kanker.

Kandungan Kulit Manggis Memiliki Manfaat Tersendiri seperti:

  • Kulit Manggis memiliki kemampuan anti proliferasi yang berarti dapat menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel kanker.
  • Kulit manggis memiliki kandungan vitamin C yang tinggi yang sangat berperan dalam sistem kekebalan tubuh.
  • Manfaat kulit manggis dapat membantu mengontrol kadar gula darah penderita diabetes agar tetap berada pada keadaan normal.
  • Kulit manggis memiliki zat aktif yang berperan sebagai pelindung jantung yang dapat mencegah penyakit jantung tertentu, seperti penyakit jantung rematik dan kematian mendadak sel-sel jantung.
  • Kulit manggis juga dapat mengatasi stroke serta penyakit lainnya seperti: penyakit keropos tulang dan penyakit mata.
2. Daun Sirsak
Siapa yang tidak tahu manfaat daun sirsak? Manfaat dari daun sirsak ini memang sangat familiar sebagai obat untuk kanker, tumor, diabetes, atau penyakit mematikan lainnya. Ini merupakan sebuah pengobatan alami yang sangat menakjubkan dan tanpa efek samping. Manfaat daun sirsak untuk kanker yaitu dapat menghambat sel kanker dan menyembuhkan kanker lebih cepat dan efektif daripada kemoterapi. Bahkan, penelitian telah membuktikan bahwa sirsak memiliki bahan aktif yang 10,000 kali lebih kuat dari kemoterapi dalam melawan sel-sel kanker. Dengan demikian, daun sirsak dapat mengobati berbagai jenis kanker termasuk prostat, paru-paru dan kanker payudara. 

3.Daun Sirih Merah
Di dalam daun sirih merah ini ternyata terdapat senyawa yang bermanfaat bagi kesehatan, dengan kemampuannya mengobati penyakit ringan sampai berat. Manfaat Daun sirih merah dalam walatra zedoril 7 bersih kanker telah banyak digunakan oleh dunia medis untuk mengatasi berbagai masalah terkait dengan bau badan, bau mulut hingga pengobatan wasir. Kandungan alkaloid pada tanaman sirih merah berperan sebagai antimikroba. Tidak hanya masyarakat Jawa yang menggunakan daun sirih merah sebagai tanaman obat, khasiat Daun sirih merah juga banyak digunakan untuk obat tradisional China.

Dari penjelasan ilmiah tersebut jelas membuktikan bahwa 3 bahan alami komposisi walatra zedoril 7 memiliki khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengobati ataupun mengatasi berbagai macam jenis kanker, sehingga sangat tepat dijadikan sebagai jalan pengobatan alternatif.

Pengolahan Walatra Zedoril 7, Selain terbuat dari 3 bahan alami yang kaya akan khasiat dan manfaat untuk pengobatan kanker, pengolahan produk walatra zedoril 7 juga menggunakan teknologi modern masa kini yang sering di sebut dengan “NANO TECHNOLOGY” sehingga menghasilkan produk yang benar-benar berkualiatas serta berkhasiat tinggi dalam dunia pengobatan dan kesehatan.

Apakah anda mengetahui apa itu Nano Technology? Nano technology merupakan sebuah penemuan terbaru para ahli yang mampu mengolah sejumlah zat penting di dalam komposisi yang diolah menjadi zat material dalam skala yang paling kecil (nanometer). Bahkan tak bisa dilihat secara kasat mata oleh kita. Apa gunanya? Zat-zat mungil ini mampu menerobos lebih dalam kepada target yang dituju, sehingga khasiat obat tersampaikan langsung ke sel target dengan tepat. 

Khasiat dan Manfaat Walatra Zedoril 7, Setelah kita mengetahui berbagai kandungan yang terdapat di dalam komposisi walatra zedoril 7 yang memiliki khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi dan mengobati berbagai macam knker, serta pengolahan yang begitu canggih. dan sekarang kita akan mengetahui khasiat & manfaat lengkap dari walatra zedoril 7:

  • Makrofag.
  • Anti Radang.
  • Sebagai immumodulator. 
  • Meningkatkan proliferasi sel.
  • Menghancurkan inti sel kanker.
  • Meningkatkan jumlah dan aktifitas.
  • Mengurangi efek samping kemoterapi. Menghambat / Menekan perkembangan sel kanker
  • Detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduksi GST (Glutation S Transferase).
  • Sebagai antioksidan dengan cara menekan terbentuknya peroksida dlm proses oksidasi lipid.
  • Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid.
Bagaimana, luar biasa bukan khasiat & manfaat dari walatra zedoril 7 ini? Maka dari itu, mulai sekarang jangan salah pilih lagi produk herbal untuk membantu penyembuhan masalah kondisi anda saat ini. Segera pesan produk Walatra Zedoril 7 sekarang juga, dengan cara seperti berikut.


CARA PEMESANAN PRODUK WALATRA ZEDORIL 7
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :
Gejala Anak ADHD
EZK : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap: No.hp/telpon
kirim ke 0853-1466-6656

Contoh untuk pemesanan 10 botol
EZK : 10 Botol: Rizky maulana : Jl. Ir.H. Juanda No.1,Tasikmalaya : 082115224xxx
kirim ke 0853-1466-6656

PERHATIAN!!! EZK adalah KODE pemesanan untuk produk Walatra Zedoril 7 yang WAJIB di cantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, MOHON MAAF PEMESANAN TIDAK DAPAT KAMI PROSES DAN OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

RINCIAN PRODUK WALATRA ZEDORIL 7
PESANLAH PRODUK WALATRA ZEDORIL 7 SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!


0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal dan Tradisional

Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal dan Tradisional Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal dan Tradisional ,- Menderita penyakit he...

Cari Blog Ini