Recent Posts

Selasa, 13 Februari 2018

Jual Walatra Sarang Semut

Jual Walatra Sarang Semut ,- Selamat datang di agen produk obat herbal walatra yang merupakan pusat penjulan produk obat herbal walatra terbesar serta terpercaya yang melayani pemesanan maupun pengiriman keseluruh wilayah indonesia dengan layanan terbaik KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU ANDA BAYAR.

Kabar gembira bagi kita semua, terutama bagi anda para konsumen setia kami yang senantiasa selalu menggunakan produk walatra dalam melakukan pengobatan serta menjaga kesehatan tubuh. Pada artikel kali ini kami ingin memperkenalkan produk herbal unggulan terbaru Walatra Sarang Semut kepada semua para konsumen.

Jual Walatra Sarang Semut

Walatra sarang semut merupakan produk obat herbal alami unggulan terbaru produksi CV. Jogja Natural Herbal yang terbuat dari 100% ekstrak alami sarang semut asli (Myrmecodia) tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman di komsumsi dan berkhasiat tinggi untuk kesehatan serta pengobatan. 

Apakah anda mengetahui apa yang di maksud dengan sarang semut? Sarang semut yang di maksud disini ialah sejenis tanaman genus myrmecodia yang berasal dari asia tenggara. Tanaman ini disebut ” Sarang Semut ” lantaran jenis tanaman ini mirip seperti sarang semut. Sarang semut sendiri tengah populer pada saat ini. Lantaran manfaat dan khasiatnya terbukti sangat baik serta efektif untuk menunjang kesehatan serta mampu membantu mempercepat penyembuhan berbagai jenis penyakit mulai dari penyakit ringan hingga berat.

Kandungan bahan alami sarang semut (myrmecodia) yang menjadi komposisi Walatra sarang semut, Menurut Hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. M. Ahkam Subroto, Sang Ahli Peneliti Utama LIPI mengatakan bahwa sarang semut memiliki kandungan senyawa aktif alami yang terdiri dari flavonoid, tanin, tokofero, polifenol dan magnesium. Funsi dari senyawa alami tersebut di antaranya:

  •  Flavonoid
Fungsi dari senyawa Flavonoid dalam sarang semut adalah mampu melindungi struktur sel dalam tubuh, mampu meningkatkan efektivitas vitamin C, anti-inflamasi, mencegah terjadinya pengeroposan tulang serta mampu bekerja sebagai Antibiotik alami sehingga sangata ekfetif didalam mengatasi infeksi yang terjadi dalam tubuh.

  • Tanin
    Senyawa tanin termasuk kedalam salah satu senyawa Astrigen yang dapat mengikat dan mengendapkan protein berlebih dalam tubuh sehingga senyawa ini mampu membantu mengatasi diare , menghentikan perdarahan , mengatasi wasir dll.

    • Tokoferol
    Sarang semut mengandung Tokoferol yang terbukti sangat efektif dalam menghilangkan dan menekan radikal bebas yang masuk ataupun terbentuk didalam tubuh. Disamping itu Tokoferol juga memiliki reaksi cepat dalam menghilangkan benjolan yang muncul karena tumor serta kanker.

    • Polifenol
    kandungan senyawa alami polifenol memiliki peran sebagai Antioksidan yang baik untuk kesehatan. Polifenol dapat mengurangi kadar tinggi dalam darah, dan menghilangkan radikal bebas. Kandungan ini dapat mengurangi risiko terjangkitnya penyakit jantung, dan kanker.

    • Magnesium
    Magnesium terkenal sebagai mineral yang baik dan penting untuk kesehatan jantung karena memiliki kemampuan mampu membantu melebarkan arteri dan dapat melancarkan aliran darah yang menuju ke jantung. Disamping itu Magnesium juga dapat membantu meningkatkan kadar koleseterol baik (HDL) dalam tubuh sekaligus membantu menormalkan irama jantung.

    Dari penjelasan ilmiah tersebut jelas membuktikan bahwa sarang semut memiliki khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi berbagai penyakit sehingga sangat tepat dijadikan sebagai jalan pengobatan alternatif. 

    Pengolahan Walatra Sarang Semut Selain terbuat dari bahan alami sarang semut (myrmecodia ) yang kaya akan khasiat dan manfaat untuk kesehatan, pengolahan produk walatra sarang semut juga menggunakan teknologi modern masa kini yang sering di sebut dengan “NANO TECHNOLOGY” sehingga menghasilkan produk yang benar-benar berkualiatas serta berkhasiat tinggi dalam dunia pengobatan dan kesehatan.

    Apakah anda mengetahui apa itu Nano Technology? Nano technology merupakan sebuah penemuan terbaru para ahli yang mampu mengolah sejumlah zat penting di dalam komposisi yang diolah menjadi zat material dalam skala yang paling kecil (nanometer). Bahkan tak bisa dilihat secara kasat mata oleh kita. Apa gunanya? Zat-zat mungil ini mampu menerobos lebih dalam kepada target yang dituju, sehingga khasiat obat tersampaikan langsung ke sel target dengan tepat.

    Khasiat dan Manfaat Walatra Sarang Semut, Setelah kita mengetahui berbagai kandungan yang terdapat di dalam komposisi bahannya, berikut adalah berbagai khasiat produk walatra sarang semut yang telah terbukti, baik untuk menjaga kesehatan hingga pengobatan berbagai jenis penyakit ringan maupun berat seperti:

    • Efektif bantu mengatasi masalah pertumbuhan tumor dan kanker.
    • Bantu mengatasi gangguan jantung.
    • Bantu mengobati stroke ringan dan berat.
    • Cepat mengatasi darah tinggi (hipertensi).
    • Mengobati diabetes melitus.
    • Mengobati ambeien (wasir).
    • Membantu meningkatkan produksi ASI.
    • Bantu mengatasi gangguan pada fungsi ginjal dan prostat.
    • Menjaga dan melancarkan peredaran darah.
    • Mengobati sakit kepala.
    • Mengobati masalah pada paru paru seperti bronkitis , TBC , pneumonia dll.
    • Efektif mengatasi masalah persendian seperti rematik , asam urat dll.
    • Bantu mengatasi gangguan lambung seperti sakit MAAG dll.
    • Memulihkan dan menambah gairah seksual.
    • Melancarkan sirkulasi menstruasi.
    • Bekerja sebagai antibiotik alami.
    • Sekaligus dapat membantu memulihkan dan menambah stamina tubuh.
    • Dan masih banyak lagi yang lainnya.
    Bagaimana, luar biasa bukan khasiat dari walatra sarang semut? Maka dari itu, mulai sekarang jangan salah pilih lagi produk herbal untuk membantu penyembuhan kondisi anda. Segera pesan produk Walatra Sarang Semut sekarang juga, dengan cara pemesanan seperti berikut.


    CARA PEMESANAN PRODUK WALATRA SARANG SEMUT
    Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :
    Gejala Anak ADHD
    ESS : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap: No.hp/telpon
    kirim ke 0853-1466-6656

    Contoh untuk pemesanan 10 botol
    ESS : 10 Botol: Rizky maulana : Jl. Ir.H. Juanda No.1,Tasikmalaya : 082115224xxx
    kirim ke 0853-1466-6656

    PERHATIAN!!! ESS adalah KODE pemesanan untuk produk Walatra Sarang Semut yang WAJIB di cantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, MOHON MAAF PEMESANAN TIDAK DAPAT KAMI PROSES DAN OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

    RINCIAN PRODUK WALATRA SARANG SEMUT

    PESANLAH PRODUK WALATRA SARANG SEMUT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!


    0 komentar:

    Posting Komentar

    Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal dan Tradisional

    Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal dan Tradisional Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal dan Tradisional ,- Menderita penyakit he...

    Cari Blog Ini