Recent Posts

Jumat, 09 Februari 2018

Jual Walatra Propolis

Jual Walatra Propolis ,- Selamat datang di agen produk obat herbal walatra yang merupakan pusat penjulan produk obat herbal walatra terbesar serta terpercaya yang melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah indonesia dengan layanan terbaik KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU ANDA BAYAR.

Kabar gembira bagi kita semua, terutama bagi anda para konsumen setia kami yang senantiasa selalu menggunakan produk walatra dalam melakukan pengobatan serta menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh, pada artikel kali ini kami ingin memperkenalkan produk obat herbal alami Walatra Propolis dengan varian terbaru kepada semua para konsumen.

 Jual Walatra Propolis


Walatra Propolis merupakan suplemen obat herbal alami yang terbuat dari 100% Propolis brazil yang memiliki khasiat dalam mencegah, mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit yang ada di dalam tubuh dengan efektif secara alami yang tentunya aman tanpa efek samping.

Walatra propolis menggunakan bahan alami Propolis brazil yang merupakan propolis terbaik di dunia. Propolis ini berasal dari zat organik murni hasil uraian lebah madu Brazil yang dihasilkan dari substansi yang mengandung damar dari daun muda tumbuhan yang disebut Baccharis dracunculifolia (Alecrim do Campo) untuk membersihkan dan melindungi sarang lebah terhadap dingin, panas, angin, kelembaban dan penyakit. Sudah digunakan sejak 3000 tahun sebelum masehi dan memiliki peranan besar dalam fungsi biologi.#Walatra Propolis.

Kualitas bahan alami Propolis brazil yang menjadi komposisi walatra propolis, Menurut penelitian yang dilakukan di jepang, oleh para ilmuan menyebutkan bahwa propolis brazil merupakan propolis terbaik di dunia karena mengandung kadar flavanoid dan Artepilin C yang paling tinggi, dan sangat bermanfaat bagi tubuh manusia baik untuk mencegah maupun mengobati berbagai penyakit.#Walatra Propolis.

Keunggulan lain dari propolis brazil yakni flora Brazil yang luar biasa dan lebah madu yang merupakan hasil kawin silang dengan lebah Afrika, hal ini juga satu-satunya di dunia tempat tumbuhan Alecrim do Campo tumbuh secara melimpah. Beberapa peneliti Jepang merasa bahwa Propolis Brasil adalah obat alami yang paling efisien yang pernah ditemukan. Berikut beberapa ke unggulan lain yang ada di dlam propolis brazil:

  • Mengandung Flavonoid dan Asam fenol Artepellin C yang sangat tinggi. Kedua zat ini merupakan obat alami yang berfungsi melawan infeksi virus paling efisien yang pernah ditemukan.
  • Flavonoid merupakan antioksidan yang sangat kuat. bebas dari radikal bebas serta mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh manusia pada tingkat sel dan membantu meregenerasi sel.
  • Propolis Brazil memperolah sumber bahan makanan dari tumbuhan tertentu yakni Baccharis dracunculifolia (Alecrim do Campo atau Damar) yang hanya terdapat di Brazil sehingga menghasilkan Brazil Propolis berkualitas tinggi).
Pengolahan Walatra Propolis, selain terbuat dari 100% bahan alami propolis brazil terbaik yang kaya akan khasiat dan manfaat, pengolahan produk walatra propolis juga menggunakan teknologi modern masa kini yang sering di sebut dengan “NANO TECHNOLOGY” sehingga menghasilkan produk yang benar-benar berkualiatas serta berkhasiat tinggi dalam dunia pengobatan dan kesehatan.

Apakah anda mengetahui apa itu nano technology? Nano technology merupakan sebuah penemuan terbaru para ahli yang mampu mengolah sejumlah zat penting di dalam komposisi yang diolah menjadi zat material dalam skala yang paling kecil (nanometer). Bahkan tak bisa dilihat secara kasat mata oleh kita. Apa gunanya? Zat-zat mungil ini mampu menerobos lebih dalam kepada target yang dituju, sehingga khasiat obat tersampaikan langsung ke sel target dengan tepat.#Walatra Propolis.

:: Khasiat Dan Manfaat Walatra Propolis Suplemen Kesehatan Alami

  • Menjaga kesehatan tulang dan sendi.
  • Mencegah dan mengencerkan pembekuan darah.
  • Memiliki sifat antijamur, antibakteri dan antivirus.
  • Mempunyai sifat anti kanker.
  • Mengeluarkan racun yang mengendap ditubuh.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengurangi kadar kolesterol dalam darah.
  • Menurunkan kadar gula dalam darah.
  • Membantu memelihara kesehatan tubuh.
  • Mampu mengobati segala jenis peradangan.
  • Memperbaiki kerusakan sel saraf dalam tubuh.
  • Melancarkan pencernaan.
  • Menguatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Memelihara sekaligus meningkatkan kinerja organ dalam.
  • Mengatasi luka melepuh pada bibir
  • Mengatasi infeksi saluran pernapasan atas.
  • Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat lainnya.
Pengobatan menggunakan Walatra Propolis sudah didukung oleh para pakar kesehatan dan berbagai lembaga kesehatan termasuk BPOM dan MUI sehingga tidak diragukan lagi khasiat, kualitas dan keamanan produk jika Anda memilih Walatra Propolis sebagai solusi pengobatan alternatif yang efektif.

Itulah penjelasan mengenai produk walatra propolis, jika anda berminat? anda bisa melakukan pemesanan kepada kami dengan cara seperti berikut.

CARA PEMESANAN PRODUK WALATRA PROPOLIS
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :
Gejala Anak ADHD
EWP : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap: No.hp/telpon
kirim ke 0853-1466-6656

Contoh untuk pemesanan 10 botol
EWP : 10 Botol: Rizky maulana : Jl. Ir.H. Juanda No.1,Tasikmalaya : 082115224xxx
kirim ke 0853-1466-6656

PERHATIAN!!! EWP adalah KODE pemesanan untuk produk Walatra Propolis yang WAJIB di cantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, MOHON MAAF PEMESANAN TIDAK DAPAT KAMI PROSES DAN OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

RINCIAN PRODUK WALATRA PROPOLIS

PESANLAH PRODUK WALATRA PROPOLIS SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!


0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal dan Tradisional

Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal dan Tradisional Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal dan Tradisional ,- Menderita penyakit he...

Cari Blog Ini