Recent Posts

Rabu, 04 Juli 2018

Cara Mengobati Asam Lambung Secara Herbal dan Tradisional

Cara Mengobati Asam Lambung Secara Herbal dan Tradisional
Cara Mengobati Asam Lambung Secara Herbal dan Tradisional ,-  Apakah Anda sering merasa nyeri pada ulu hati atau merasakan sensasi panas di dada sampai ke tenggorokan? Jika iya, Anda mungkin memiliki gangguan pencernaan yang dikenal dengan nama Asam lambung. Namun anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir produk alami Qnc jelly gamat yang mampu mengobati asam lambung dengan cepat dan juga aman.


Penyakit asam lambung merupakan kondisi yang ditandai dengan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada akibat naiknya asam lambung menuju esofagus. Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari sluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung.

Penyebab
Penyakit asam lambung umumnya disebabkan oleh lower esophageal sphinchter (LES) yang tidak berfungsi dengan baik. Pada penderita penyakit asam lambung, LES mengalami kelemahan. akibatnya, asam lambung bisa lolos dan naik kembali ke esofagus.  Penderita akan merasakan nyeri ulu hati atau sensasi terbakar di dada dan perut menjadi terasa tidak enak. 

Gejala
Ketika asam lambung naik, jaringan dinding kerongkongan dan mulut akan teriritasi oleh asam lambung. Berikut ini adalah gejala-gejala yang paling umum dialami oleh penderita penyakit asam lambung:

  • Refluks asam lambung atau regurgitasi. Asam di dalam perut akan kembali ke kerongkongan  dan juga mulut sehingga muncul rasa asam dan pahit.
  • Sensasi terbakar di dada atau nyeri ulu hati. Kondisi ini dirasakan pada tulang dada akibat asam lambung yang naik ke esofagus. Rasa nyeri akan terasa lebih kuat setelah makan dan saat membungkuk.
Itulah penjelasan mengenai penyakit asam lambung, jika anda mengalaminya? sebaiknya segera atasi dengan obat alami QnC jelly gamat yang mampu mengobati asam lambung dengan cepat dan juga aman.

QnC Jelly Gamat Mampu Mengobati Asam Lambung

Qnc jelly gamat merupakan obat herbal unggulan yang telah banyak terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik akut (ringan) maupun kronis (berat) termasuk penyakit asam lambung, dengan efektif mengobati secara alami yang tentunya aman tanpa efek samping.

QnC jelly gamat terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami unggulan seperti : Ekstrak teripang emas, Essen natural, Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Ari RO, serta Ekstrak buah dan sayur, tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua usia.

Dari hasil perpaduan bahan-bahan alami unggulan diatas menjadikan produk alami QnC jelly gamat ini kaya akan kandungan senyawa aktif serta nutrisi yang lengkap seperti:

  • Asam Amino.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Asam Docosahexaenat (DHA).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Condroitin.
  • Cell Growth Factor ( CGF ).
  • Gamapeptide.
  • Glucosamine.
  • Glukosaminoglycans.
  • Glikosida Keratin.
  • Kolagen 80,0%.
  • Protein 86,8%.
  • Lektin & Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Omega 3, 6 dan 9.
  • Philinopside A dan E.
  • Saponin.
  • Vitamin B1, B2 dan B3. 
Khasiat QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Asam Lambung ::  Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang memiliki khasiat yang sangat baik untuk penderita asam lambung tinggi, salah satunya kandungan aktif Kolagen yang mencapai 80,0%. Kandungan aktif kolagen pada teripang memiliki khasiat sangat baik untuk mengatasi penyakit asam lambung karena mampu menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya asam lambung naik.

Selain itu, dari hasil penelitian terbukti bahwa teripang emas bahan utama QnC jelly gamat ini memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sell) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sell jaringan tubuh yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk sekalipun sehingga dapat kembali sehat seperti sediakala.

Testimoni QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Asam Lambung 



Bagiamana luar baisa bukan khasiat dari produk alami QnC jelly gamat ini dalam mengobati asam lambung? jika anda berminat, anda bisa melakukan pemesanan kepada kami dengan cara seperti berikut.

CARA PEMESANAN PRODUK QNC JELLY GAMAT
Untuk pemesanan, silakan masukan format pemesanan dibawah ini melalui SMS/WA
ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap: No.hp/telpon
kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 10 botol
ERS : 10 Botol: Rizky maulana : Jl. Ir.H. Juanda No.1,Tasikmalaya : 082115224xxx
kirim ke 0853-5115-2300

PERHATIAN!!! ERS adalah KODE pemesanan untuk produk QnC Jelly Gamat yang WAJIB di cantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, MOHON MAAF PEMESANAN TIDAK DAPAT KAMI PROSES DAN OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

DAFTAR HARGA PRODUK QNC JELLY GAMAT
PESANLAH PRODUK QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

LEGALITAS OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

HIMBAUAN!!!
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.





Posted by : Cara Mengobati Asam Lambung Secara Herbal dan Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal dan Tradisional

Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal dan Tradisional Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal dan Tradisional ,- Menderita penyakit he...

Cari Blog Ini