Recent Posts

Rabu, 14 Februari 2018

Jual Walatra Habbaza Softgel

Jual Walatra Habbaza Softgel ,- Selamat datang di agen produk obat herbal walatra yang merupakan pusat penjulan produk obat herbal walatra terbesar serta terpercaya yang melayani pemesanan maupun pengiriman keseluruh wilayah indonesia dengan layanan terbaik KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU ANDA BAYAR.

Kabar gembira bagi kita semua, terutama bagi anda para konsumen setia kami yang selalu senantiasa menggunakan produk walatra dalam melakukan pengobatan serta menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh, pada artikel kali ini kami ingin memperkenalkan produk herbal unggulan terbaru Walatra Habbaza Softgel kepada semua para konsumen.

Walatra Habbaza Softgel

Walatra habbaza softgel merupakan produk obat herbal alami unggulan terbaru yang mampu mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit baik akut (Ringan) maupun Kronis (Berat) dengan efektif mengobati secara alami yang tentunya aman tanpa efeck samping.

Walatra habbaza softgel di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal yang terbuat dari perpaduan 2 bahan alami Minyak Zaitun dan Jintan Hitam. Serta telah lolos resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM RI TR 17330147 dan Telah bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga produk herbal ini untuk keamanan dan kelayakan konsumsinya tidak perlu anda ragukan lagi.

Kualitas 2 bahan alami Minyak Zaitun dan Jintan Hitam, yang menjadi komposisi walatra habbaza softgel.

  • Minyak zaitun 
Minyak zaitun memang telah banyak diketahui memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Minyak ini termasuk kedalam kategori minyak sehat yang banyak mengandung lemak tak jenuh. Selain itu, di dalam minyak zaitun juga terkandung nutrisi lainnya, seperti vitamin A, C, D, E, K, asam lemak tak jenuh, asam maristat, asam arachidat, asam palmitat, asam stearate, lignoserat, polifenol, asam oleat, pottasium, asam lemak esensial, zat besi, dan juga kalsium.

Menurut prof Asman, Ketua Akademi Studi Alteriosclerosis di Universitas Monstar Jerman, dia merupakan peneliti paling menonjol di dunia dibidang kedokteran dan arteriosclerosis, ia menyebutkan bahwa mengonsumsi minyak zaitu dapat melindungi tubuh daris erangan sejumlah kanker, seperti aknekr kolon, kanker rahim, dan kanker ovarium.

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam majalan Archibes of Internal Medicine edisi Agustus 1998 menegaskan bahwa pengkonsumsian satu sendok makan minyak zaitun setiap hari dalam mengurangi bahaya terjadinya kanker payudara hingga 45%. 

  • Jintan Hitam  (Habbatussauda)
Habbatussauda atau disebut juga Jintan Hitam merupakan salah satu tanaman yang cukup banyak ditemukan di Indonesia. Tanaman ini dipercaya memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan pada tubuh manusia.

Manfaat habbatussauda pertama kali diteliti oleh Ibnu Sina, ilmuwan Persia yang dianggap sebagais alah satu pemikir dan penulis paling terkenal dari Zaman Keemasan Islam, dalam jurnal medisnya Canon of Medicine. Ibnu Sina menulis bahwa biji jintan hitam ini bermanfaat sebagai obat sesak napas, baik karena gejala asma ataupun karena masalah pernapasan lainnya.

Dalam pengobatan tradisional, habbatussauda digunakan terutama sebagai perangsang produksi ASI dan obat cacingan. Jintan hitam juga telah digunakan sebagai diuretik dan pelemas otot untuk kedutan dan kejang, serta untuk meningkatkan kekebalan tubuh guna melawan penyakit menular pada orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Selain itu, biji jintan hitam juga digunakan untuk mengobati sakit kepala, sakit gigi serta flu dan hidung tersumbat. Habbatussauda juga telah digunakan untuk mengobati mata merah, wasir, luka bernanah (abses), rematik, reaksi alergi, hingga masalan pencernaan (seperti diare, disentri, sembelit, kolik, dan perut kembung). Minyak habbatussauda yang dioleskan pada kulit juga dilaporkan bisa menyembukan reaksi alergi kulit akibat dermatitis kontak.

Pengoalahan Walatra Habbaza Softgel, Selain terbuat dari perpaduan 2 bahan alami  yang kaya akan khasiat dan manfaat, pengolahan produk walatra habbaza softgel juga menggunakan teknologi modern masa kini yang sering di sebut dengan “NANO TECHNOLOGY” sehingga menghasilkan produk yang benar-benar berkualiatas serta berkhasiat tinggi dalam dunia pengobatan dan kesehatan.

Apakah anda mengetahui apa itu nano technology? Nano technology merupakan sebuah penemuan terbaru para ahli yang mampu mengolah sejumlah zat penting di dalam komposisi yang diolah menjadi zat material dalam skala yang paling kecil (nanometer). Bahkan tak bisa dilihat secara kasat mata oleh kita. Apa gunanya? Zat-zat mungil ini mampu menerobos lebih dalam kepada target yang dituju, sehingga khasiat obat tersampaikan langsung ke sel target dengan tepat.

Khasiat dan Manfaat Walatra Habbaza Softgel, Setelah kita mengetahui berbagai kandungan yang terdapat di dalam komposisi walatra habbza softgel serta pengolahan yang begitu canggih, dan berikut adalah berbagai khasiat & manfaat produk walatra habbaza softgel yang telah terbukti, baik untuk menjaga kesehatan hingga pengobatan berbagai jenis penyakit, dan berikut khasiat dan manfaat lengkap dari walatra habbaza softgel seperti:

  • Memperbaiki kondisi insomnia, gangguan tidur dan stress.
  • Memperbaiki sistem saluran cerna dan antibakteri.
  • Sumber nutrisi tambahan untuk lansia yang mudah sakit.
  • Melancarkan ASI pada ibu menyusui.
  • Menguatkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Mampu mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit.
  • Meningkatkan kecerdasan daya ingat, konsentrasi, dan kewaspadaan.
  • Memperbaiki dan meningkatkan bioaktivitas hormon.
  • Anti hitsamin (reaksi alrgi) dan terapi asam bronchial.
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh.
  • Mengatasi Impotensi atau Lemah Syahwat.
  • Berpotensi mengobati penyakit HIV/AIDS.
  • Menjaga kesehatan jantung.
  • Mencegah penyakit diabetes tipe 1, 2, dan 3.
  • Menjaga kesehatan kulit.
Bagaimana, luar biasa bukan khasiat & manfaat dari walatra habbaza softgel? Maka dari itu, mulai sekarang jangan salah pilih lagi produk herbal untuk membantu penyembuhan kondisi anda. Segera pesan produk Walatra habbaza softgel sekarang juga, dengan cara seperti berikut.


CARA PEMESANAN PRODUK WALATRA HABBAZA SOFTGEL
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :
Gejala Anak ADHD
WHE : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap: No.hp/telpon
kirim ke 0853-1466-6656

Contoh untuk pemesanan 10 botol
WHE : 10 Botol: Rizky maulana : Jl. Ir.H. Juanda No.1,Tasikmalaya : 082115224xxx
kirim ke 0853-1466-6656

PERHATIAN!!! WHE adalah KODE pemesanan untuk produk Walatra Habbaza Softgel yang WAJIB di cantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, MOHON MAAF PEMESANAN TIDAK DAPAT KAMI PROSES DAN OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

RINCIAN PRODUK WALATRA HABBAZA SOFTGEL

PESANLAH PRODUK WALATRA HABBZA SOFTGEL SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!


0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal dan Tradisional

Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal dan Tradisional Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal dan Tradisional ,- Menderita penyakit he...

Cari Blog Ini