Recent Posts

Kamis, 05 Juli 2018

Cara Mengobati Nyeri Dada Secara Alami dan Tradisional

Cara Mengobati Nyeri Dada Secara Alami dan Tradisional

Cara Mengobati Nyeri Dada Secara Alami dan Tradisional ,- Menderita nyeri dada? sudah mencoba pengobatan kesana, kemari namun belum kunjung sembuh? jika demikian, anda tidak perlu cemas karena kini telah hadir produk alami QnC jelly gamat, yang mampu mengobati nyeri dada dengan cepat dan juga aman. # Cara Mengobati Nyeri Dada

Nyeri dada adalah rasa nyeri, sakit atau tertekan pada dada. Bagian tubuh yang terasa nyeri atau seperti ditusuk bisa dimulai dari bahu hingga ke tulang rusuk.  Nyeri dada harus ditanggapi secara serius karena selain bisa menjadi gejala dari berbagai penyakit, termasuk penyakit jantung. Anda harus berwaspada apabila anda merasakan nyeri dada serta memiliki faktor risiko untuk menderita jantung koroner, yakni merokok, obesitas, menderita tekanan darah tinggi, diabetes atau kelesterol.

Penyebab
Penyebab nyeri dada memang sering dikaitkan dengan penyakit jantung, namun banyak nyeri dada yang tidak diakibatkan oleh penyakit jantung, seperti masalah pencernaan, otot dan tulang.

Itulah penjelasan mengenai nyeri dada, jika anda mengalaminya? sebaiknya segera atasi dengan obat alami QnC jelly gamat, yang mampu mengobati nyeri dada dengan cepat dan juga aman.

QnC Jelly Gamat Mampu Mengobati Nyeri Dada

QnC jelly gamat merupakan obat herbal unggulan yang telah banyak terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik akut (ringan) maupun kronis (berat) termasuk nyeri dada ini, dengan efektif mengobati secara alami yang tentunya aman tanpa efek samping. # Cara Mengobati Nyeri Dada

QnC jelly gamat terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami unggulan seperti : Ekstrak teripang emas, Essen natural, Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, serta Ekstrak buah dan sayur tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua usia.

Dari hasil perpaduan bahan-bahan alami unggulan diatas menjadikan produk alami Qnc jelly gamat ini kaya akan kandungan senyawa aktif serta nutrisi yang lengkap seperti:

  • Asam Amino.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Asam Docosahexaenat (DHA).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Condroitin.
  • Cell Growth Factor ( CGF ).
  • Gamapeptide.
  • Glucosamine.
  • Glukosaminoglycans.
  • Glikosida Keratin.
  • Kolagen 80,0%.
  • Protein 86,8%.
  • Lektin & Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Omega 3, 6 dan 9.
  • Philinopside A dan E.
  • Saponin.
  • Vitamin B1, B2 dan B3.   
Khasiat QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Nyeri Dada :: Pada dasarnya, Rasa nyeri / sakit dibagian dada sering dikaitkan dengan masalah kesehatan / penyakit yang menyerang organ jantung. Nah, disini kandungan DHA sangat berperan karena mampu mencegah sekaligus mengatasi rasa nyeri / sakit dibagian dada dan penyakit lain yang berkaitan dengan jantung (menimbulkan gejala nyeri dibagian dada). Ini dikarenakan kandungan DHA memiliki kemampuan untuk meningkatkan elastisitas pembuluh darah atau arteri sehingga memperkecil kemungkinan terjadinya penyumbatan yang mengakibatkan masalah dibagian jantung. Selain itu, DHA juga mampu mencegah penimbunan lemak dan plak dalam saluran pembuluh darah atau arteri. # Cara Mengobati Nyeri Dada

Sependapat dengan Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa “kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Gamapeptide yang merupakan kandungan senyawa aktif paling istimewa, karena hanya dapat ditemukan di dalam teripang emas bahan utama Qnc jelly gamat ini, juga ikut berperan aktif dalam membantu mengobati nyeri dada, karena mampu:

  • Mampu menstabilkan emosi dan mengurangi rasa sakit.
  • Mampu melancarkan sirkulasi darah di dalam tubuh.
  • Mampu mencegah inflamasi dan peradangan.
  • Mampu 3x mempercerpat penyambuhan luka dan penyakit.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. 
Selain itu, dari hasil penelitian terbukti bahwa teripang emas bahan utama QnC jelly gamat ini, memiliki kadungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sell), sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk sekalipun sehingga dapat kembali sehat seperti sediakala kala.

Testimoni QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Nyeri Dada




Bagaimana luar biasa bukan khasiat dari produk alami Qnc jelly gamat ini dalam mengobati nyeri dada? jika anda berminat, anda bisa melakukan pemesanan kepada kami dengan cara seperti berikut ini.

CARA PEMESANAN PRODUK QNC JELLY GAMAT
Untuk pemesanan, silakan masukan format pemesanan dibawah ini melalui SMS/WA
ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap: No.hp/telpon
kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 10 botol
ERS : 10 Botol: Rizky maulana : Jl. Ir.H. Juanda No.1,Tasikmalaya : 082115224xxx
kirim ke 0853-5115-2300

PERHATIAN!!! ERS adalah KODE pemesanan untuk produk QnC Jelly Gamat yang WAJIB di cantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, MOHON MAAF PEMESANAN TIDAK DAPAT KAMI PROSES DAN OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

DAFTAR HARGA PRODUK QNC JELLY GAMAT
PESANLAH PRODUK QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

LEGALITAS OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

HIMBAUAN!!!
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.



Posted by : Cara Mengobati Nyeri Dada Secara Alami dan Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal dan Tradisional

Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal dan Tradisional Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal dan Tradisional ,- Menderita penyakit he...

Cari Blog Ini